Seorang emak-emak ditangkap lantaran menyelundupkan 9 paket sabu yang disisipkan di dalam kue brownies.
Sumber :
  • timtvOnenews.com - Cepi Kurnia

Waduh! Emak-emak Nekat Selundupkan Paket Sabu di Dalam Kue untuk Anaknya yang di Tahan di Lapas Banceuy Kota Bandung

Jumat, 25 Agustus 2023 - 19:52 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Seorang emak-emak nekat menyelundupkan 9 paket sabu ukuran kecil untuk anaknya yang ditahan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Banceuy Kota Bandung, Jawa Barat pada Kamis (24/08/2023). Untuk mengelabui petugas, paket sabu disembunyikan di dalam kue brownies

Aksi tergolong nekat tersebut diketahui petugas Lapas Banceuy saat melakukan penggeledahan terhadap emak-emak tersebut. Dari hasil pemeriksaan diketahui emak-emak tersebut datang ke Lapas Banceuy untuk menjenguk anaknya yang ada di dalam lapas karena tersandung kasus narkoba.

"Kejadian kemarin saat mau besuk ke dalam lapas yang informasi di dalam itu ada anaknya. Sesuai dengan prosedur tetap di lapas Setiap  pengunjung dilakukan oleh petugas baik barang maupun badan," kata Kadivpas Kemenkumham Jabar Kusnali saat dihubungi tvOnews.com, Jumat (25/08/2023).

Sambung Kusnali saat diperiksa dan digeledah, petugas menemukan 9 paket sabu yang disisipkan di kue brownies. 

"Berdasarkan temuan itu tentu kami langsung berkoordinasi dengan Satnarkoba Polrestabes Bandung untuk ditindaklanjuti lebih lanjut, Ibu ibu kelahiran 1978 anaknya di dalam udah dewasa dengan kasus yang sama," ungkapnya.

Kusnali mengapresiasi kepada petugas yang menggagalkan penyelundupan narkoba ke dalam Lapas Banceuy. 

"Ini merupakan wujud komitmen kami di jajaran tidak mentolerir terkait dengan barang masuk sehingga siapapun nanti akan di proses akan ditindaklanjuti dalam pihak terkait. Sekarang ibu ibu tersebut sudah di Polretabes untuk ditindaklanjuti," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral