Tangkapan layar video viral resahkan warga di Garut..
Sumber :
  • Taufiq Hidayah

Video Mesum Disiarkan di Medsos, Pemeran Sejoli Diduga Asal Garut Demi Dapatkan Gift dari Netizen

Kamis, 21 September 2023 - 17:25 WIB

Garut, tvOnenews.com - Geger, Video mesum sepasang muda mudi diduga asal Garut, Jawa Barat disiarkan live di media sosial. Sejoli yang melakukan adegan konten porno tersebut diduga dilakukan demi mendapatkan gift atau cuan dari netizen. Polisi masih melakukan penelusuran atas viralnya video esek-esek ini.

Video mesum yang disiarkan langsung di media sosial berdurasi 6 menit 35 detik, mendadak viral di Garut, Jawa Barat. Sejoli yang memerankan perbuatan asusila itu sepertinya sudah direncanakan, karena saat melakukannya pemeran pria seolah berbincang dengan netizen. 

Dalam video itu pemeran pria mempunyai tato di dada dengan kumis tipis, sementara pemeran wanitanya bercakap seolah mendapatkan gift di kontennya dari netizen. 

Polisi memastikan bahwa pihaknya masih menelusuri pemeran serta lokasi yang dijadikan tempat video mesum dilakukan.

"Sudah monitor tadi siang, masih dalam tahap penelusuran," singkat AKP Ari Rinaldo, Kasat Reskrim Polres Garut, Rabu (20/9/2023) saat dihubungi.

Menurut informasi, bawa video mesum sejoli itu dilakukan di media aplikasi Bigo live streaming. Masyarakat Garut kini resah, karena video tersebut telah menyebar dari grup whats app hingga dari japri ke japri. 

"Sudah menyebar, saya dapat dari teman, teman saya pun sama menerima dari teman yang lain. Dapat dari WA, ya masyarakat Garut sudah pada tahu," kata Deni, seorang warga Garut.(thh/rfi)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral