Petugas pemadam kebakaran tengah melakukan proses pemadaman yang menghanguskan sebuah gudang rongsokan dan sol sepatu.
Sumber :
  • timtvOnenews.com - Cepi Kurnia

Duh! Diduga Karena Bakar Sampah Sembarangan, Gudang Rongsokan dan Sol Sepatu di Bandung Ludes Terbakar

Kamis, 19 Oktober 2023 - 16:37 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Sebuah gudang rongsokan dan sol sepatu yang berada di kawasan Cibaduyut, Kecamatan Bojong Loa Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis  (19/10/2023) siang ludes terbakar. Peristiwa kebakaran terjadi diduga akibat membakar sampah sembarangan. 

Banyaknya barang dan bahan bahan yang mudah terbakar membuat api cepat merambat dan menghanguskan seluruh gudang beserta isinya.

Saksi mata menyebutkan api tiba2 terlihat dari belakang gudang. Saat peristiwa saksi bersama rekannya yg lain tengah memancing di kolam ikan. 

"Lagu mancing tiba-tiba ada api dari belakang gudang itu terus saya sama yang lain sedang mancing pada bangun ternyata api malah membesar api sempat dipadamkan mengunakan ember dari kolam pemancingan tapi makin tak terkendali sehingga ada warga yang menelepon damkar,"kata Adam saat ditemui di lokasi, Kamis (19/10/2013).

Adam mengatakan penyebab kebakaran diduga karena ada yang membakar sampah sehingga api merambat ke gudang rongsokan dan sol sepatu.

"Dari pembakaran gitu gak ada orang mungkin api langsung besar sehingga terjadilah kebakaran,"ungkapnya.

Sementara Wadanton Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung Gunawan mengatakan jumlah Objek yang terbakar selain Gudang Rongsokan dan Sol Sepatu dan bangunan rumah warga.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:16
06:19
02:36
08:21
03:15
01:58
Viral