Sejumlah penumpang saat melakukan pemeriksaan kesehatan gratis di Stasiun Cirebon, Jawa Barat.
Sumber :
  • Antara

Info Mudik, Hore! KAI Daop 3 Berikan Layanan Kesehatan Gratis pada H-2 Lebaran 2024

Senin, 8 April 2024 - 14:26 WIB

Cirebon, tvOnenews.com - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) 3 Cirebon menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan gratis kepada pemudik yang hendak berangkat ke daerah tujuan dari Stasiun Cirebon, Jawa Barat, pada H-2 Lebaran 2024.

Manajer Humas PT KAI Daop 3 Cirebon Rokhmad Makin Zainul mengatakan pelayanan tersebut tersedia di Ruang Tunggu Zona II Stasiun Cirebon, yang bisa dijangkau dengan mudah oleh penumpang.

“Para pemudik di Stasiun Cirebon dapat memanfaatkan fasilitas tersebut, selagi menunggu jadwal keberangkatan kereta api (KA),” kata Zainul saat dikonfirmasi di Cirebon, Senin (08/04/2024).

Menurut dia, penumpang yang turun atau sudah tiba di Stasiun Cirebon pun dapat mengecek kondisi kesehatan melalui layanan tersebut sebelum melanjutkan perjalanan.

Zainul menjelaskan layanan yang disediakan berupa pemeriksaan fisik dasar seperti tensi, gula darah, kolesterol dan asam urat, serta konsultasi kesehatan dengan dokter atau tenaga medis.

“Jadi para pemudik bisa langsung menikmati layanan kesehatan yang gratis ini dan tidak dipungut biaya saat berada di Stasiun Cirebon,” ujarnya.

Ia menyebutkan layanan kesehatan itu sudah dibuka sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB. Bagi pemudik yang sedang di stasiun selama kurun waktu tersebut diimbau untuk segera mendatangi posko pemeriksaan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:01
19:40
00:44
02:52
08:59
04:19
Viral