Kantor Desa Cikaramas Sumedang Jadi Sasaran Aksi Vandalisme, Selasa (25/1/2022).
Sumber :
  • tim tvOne - Lutfi

Kades Kepergok Selingkuh, Kantor Desa Cikaramas Sumedang Jadi Sasaran Vandalisme Warga

Selasa, 25 Januari 2022 - 11:09 WIB

Kabupaten Sumedang, Jawa Barat - Kantor Desa Cikaramas, Kecamatan Tanjungmedar, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, jadi sasaran aksi vandalisme oleh warga desa, Senin (24/01/22) kemarin. Warga mencoret kantor desa setelah sang Kepala Desa digerebek warga bersama wanita yang diduga selingkuhannya.

Menurut warga setempat, Asep Sudrajat, vandalisme dilakukan oleh warga sebagai bentuk kekesalan atas perbuatan oknum Kepala Desa yang sudah melampaui batas hingga menyulut emosi warga.

"Dari pada yang menjadi korbannya kepala desa, lebih baik corat-coret kantor desa untuk pelampiasan amarahnya warga," kata Asep di lokasi kantor Desa, Selasa (25/1/2022). 

Menurut Asep, warga tidak bisa membiarkan kelakuan kepala desa nya yang telah mencoreng nama baik Desa Cikaramas. terpergoknya perbuatan tak terpuji oknum kades tersebut pun dianggap memalukan. 

"Masa sosok seorang pemimpin melakukan selingkuh mau dibiarin saja, mau gimana generasi anak-anak yang ada disini," ucapnya.

Atas dasar penggerebekan yang dilakukan warga, kata Asep, pihaknya atas nama perwakilan warga Cikaramas, menuntut oknum Kades tersebut untuk mundur dari jabatannya.

"Saya dan masyarakat lainnya juga tidak ingin punya pemimpin seperti dia yang sudah melakukan perselingkuhan mengumbar aib dan menuntutnya untuk mengundurkan diri," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral