Aktris Amber Heard.
Sumber :
  • Antara

Setelah Enam Pekan, Juri Persidangan Johnny Depp dan Amber Heard Mulai Buat Pertimbangan

Sabtu, 28 Mei 2022 - 06:20 WIB

Jakarta - Setelah berlangsung selama enam pekan sidang kasus defamasi antara aktor Johnny Depp dan Amber Heard, kini Para juri dari persidangan tersebut akan mulai melakukan pertimbangan setelah mendengarkan sejumlah testimoni dan barang bukti pada kasus tersebut.

Johnny Depp menuntut Heard sebesar 50 juta dolar AS, dengan menuduh sang mantan istri menodai namanya ketika mengklaim dia adalah korban kekerasan domestik dalam artikel yang ditulisnya di The Washington Post

Heard balas menuntut 100 juta dolar AS, mengatakan Depp menodai namanya karena menyebutnya pembohong. 

Pengacara dari kedua belah pihak akan menyampaikan argumen penutup pada Jumat, sebelum juri membuat keputusan. Bila juri belum menghasilkan vonis pada Jumat malam, mereka akan berkumpul lagi pada Selasa, kata hakim Penney Azcarate.

Dalam kesaksiannya, Depp membantah memukul Heard atau perempuan lain dan mengatakan justru Heard yang melakukan kekerasan dalam hubungan mereka. 

Selama persidangan yang memakan waktu enam pekan, para juri mendengarkan rekaman perselisihaN keduanya, melihat barang bukti berupa foto jari Depp yang penuh darah serta mendengarkan argumen tentang tinja yang ditemukan di kasur pasangan tersebut.

Depp mengatakan Heard melempar botol vodka yang membuat ujung jarinya terputus saat mereka bertengkar pada 2015. Heard membantahnya, dan menuduh Depp melakukan pelecehan seksual malam itu dengan botol minuman keras.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral