Viral video ungkap arti keluarga bagi Ridwan Kamil, Pengisi energi saat melihat anak-anak dan Istrinya, (Sabtu 4/6/2022)..
Sumber :
  • Instagram @ridwankamil

Pakai Lagu Seventeen - Ayah, Atalia Videokan Ridwan Kamil yang Basah Kuyup di Sungai Mencari Emmeril

Sabtu, 4 Juni 2022 - 14:29 WIB

Jakarta - Atalia Praratya atau Atalia Kamil benar-benar sangat terpukul dengan wafatnya putra sulung tercinta, Emmeril Kahn Mumtadz.

Sudah masuk hari ke-9 sejak Emmeril atau yang akrab disapa Eril hilang di sungai Aare, Bern, Swiss dan tak kunjung ditemukan.

Akhirnya kemarin, Jumat (3/6/2022), Ridwan Kamil dan Atalia Kamil diwakili keluarga besar menyampaikan bahwa mereka meyakini Eril sudah wafat di sungai Aare.

Kabar duka tersebut tentu saja membuat banyak orang bersedih, terutama kedua orangtua Eril, yakni Ridwan Kamil dan Atalia Kamil.

Atalia Praratya atau Atalia Kamil dan putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz. (ist)

Sejumlah momen mengiris hati tentang kehilangan Eril pun dibagikan oleh Ridwan Kamil dan Atalia Kamil di media sosial mereka.

Seperti momen menyentuh hati tentang Eril yang dibagikan Atalia di akun Instagram-nya, @ataliapr. 

Terbaru, Atalia membuat postingan di Insta Story soal lokasi Eril berenang.


Lokasi tempat Emmeril Kahn Mumtadz anak Ridwan Kamil berenang. (instagram.com/@ataliapr)

Pada video di Insta Story itu, Atalia menyebut bahwa di lokasi itu Eril sempat berenang sebelum akhirnya hanyut dan dinyatakan meninggal dunia.

Pada slide kedua video yang dibagikan Atalia Kamil justru benar-benar menyedihkan.

Pada video itu, tampak Atalia Kamil memvideokan sang suami, Ridwan Kamil tengah menyusuri sungai berbekal sebuah tongkat untuk menopangnya agar ia tak jatuh.

Dengan langkah yang pelan, tampak Ridwan Kamil melihat ke depan, ke kanan, ke kiri, namun Emmeril, anak yang sangat ia cintai itu tak kunjung ditemukan.

Dalam video itu pun, Atalia Kamil menambahkan keterangan bahwa menyusuri sungai setiap hari dengan berbekal sebuah tongkat adalah kegiatan setiap hari Ridwan Kamil selama di Swiss.

Tentu saja harapannya adalah bisa menemukan Eril yang Ridwan Kamil dan Atalia Kamil sangat cintai.

Pada keterangan video di Insta Story-nya, Atalia Kamil menuliskan keterangan menyayat hati.

"Ini yang dilakukan ayahmu setiap hari, Ril," tulis Atalia Kamil.

Tak hanya itu, Atalia melengkapi dengan backsound yang justru semakin mebuat sedih, yakni lagi Seventeen yang berjudul 'Ayah'.

Menangis di Pangkuan Ibunda

Gubernur Ridwan Kamil Ridwan Kamil akhirnya tak bisa lagi menyembunyikan rasa sedihnya setelah mendapat ujian luar biasa dengan wafatnya putra sulung sang Gubernur, Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril.

Adapun, air mata Ridwan Kamil tumpah di pelukan sang ibunda, Hj Tjutju Sukaesih.

Momen Ridwan Kamil menangis di pangkuan ibundanya tentu menjadi momen yang sangat mengiris hati.

Bagaimana tidak, Ridwan Kamil yang terus mencoba tegar meski hati tengah terpukul dan remuk karena kehilangan Emmeril atau Eril, namun ketika bertemu sang ibunda, Ridwan Kamil sudah tak mampu lagi menahan air matanya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
01:44
01:33
06:44
09:50
00:57
Viral