Mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin.
Sumber :
  • Tim tvOne/Asep Bar Bara

Momen Rachmat Yasin Hadiri Sidang Dugaan Suap Sang Adik Ade Yasin

Senin, 8 Agustus 2022 - 19:55 WIB

Bandung, Jawa Barat - Mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin menghadiri sidang lanjutan kasus dugaan suap pegawai BPK perwakilan Jawa Barat dengan Terdakwa Bupati Bogor Nonaktif Ade Yasin, di Pengadilan Negeri Kelas 1 A Bandung, Jalan Lre Marthadinata Bandung, Senin (8/8/2022) sore.

Hadirnya Rachmat Yasin sebagai pengunjung di ruang persidangan ini menjadi yang pertama kali usai dinyatakan bebas bersyarat dari Lapas Sukamiskin pada 2 Agustus lalu.

Sidang lanjutan perkara suap dengan Terdakwa Bupati Bogor Nonaktif Ade Yasin kembali digelar Pengadilan Kelas Satu A Bandung, Senin (8/8/2022) sore.

Sidang masih beragendakan pemeriksaan sejumlah saksi yang dinilai mengetahui terjadinya perkara. Seperti diketahui Rachmat Yasin yang juga kakak kandung dari terdakwa Ade Yasin. Namun, Rachmat Yasin enggan memberikan komentar kepada awak media.

Rachmat Yasin sendiri baru saja bebas bersyarat dari Lapas Sukamiskin Bandung pada Selasa (2/8/2022).

Dia di bui selama 2,8 tahun karena terjerat kasus gratifikasi dan ini menjadi yang kedua kalinya Rachmat dijebloskan ke jeruji besi. 

Sebelumnya, Jaksa KPK menghadirkan enam PNS dari Badan Pemeriksa Keuangan dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor sebagai saksi perkara dugaan suap auditor BPK Jabar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral