Petugas bersama warga mengevakuasi temuan jenazah di bantaran sungai Ciliwung.
Sumber :
  • tim tvOne - Mely Kasna

Warga Bogor yang Hilang Terseret Arus Sungai Ciharsa Ditemukan di Tebing Sungai Ciliwung, Korban Dikenali dari Gelang Magnet Warna Hitam

Jumat, 14 Oktober 2022 - 18:41 WIB

Depok, Jawa Barat - Sesosok mayat laki-laki tanpa busana ditemukan tersangkut di pinggiran tebing Kali Ciliwung, Beji, Depok, Jawa Barat, Jumat (14/10/2022). Saat ditemukan kondisi jenazah dalam keadaan telungkup dan sudah membusuk.

Komar (66) warga Bogor yang hilang terseret arus sungai Ciharsa akhirnya ditemukan setelah 3 hari dicari. Jasad Komar ditemukan dalam keadaan terlungkup di tebing sungai Ciliwung. Diduga jasad Komar yang ditemukan jauh dari titik hilang karena terbawa arus sungai yang deras.

"Tadi kondisinya tertelungkup, ga pakai busana dan pakai gelang magnet warna hitam. Sudah membusuk, dan tangannya sudah ketutup sampah. Kemungkinan kesangkut karena air semalam tinggi," kata warga sekitar, Muklis.

Petugas yang mendapat laporan penemuan mayat, langsung mengevakuasi korban bersama keluarga korban. Keluarga mengenali jasad tersebut dari gelang magnet berwarna hitam yang dikenakan oleh korban.

"Iya keluarga saya, 100 persen keluarga saya, ngenalinnya dari gelang," ujar Aceng, keluarga yang datang ke lokasi.

Sementara, Kabid Ops Tagana Kota Bogor, Deden Solehudin mengatakan pihaknya sudah melakukan pencarian terhadap Komar selama 3 hari namun belum mendapatkan hasil. Setelah mendapatkan informasi terkait penemuan mayat yang memiliki ciri-ciri sama dengan orang yang mereka cari, mereka pun langsung mendatangi lokasi bersama keluarga korban.

"Alhamdulillah tadi kami dapat informasi dari rekan-rekan di Depok ada indikasi penemuan jenazah dengan ciri-ciri yg membuat yakin pihak keluarga tadi ada gelang magnet," ujar Deden.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral