Tangkapan layar penyerangan di jalan akses exit tol ungaran 26 Maret 2023 lalu..
Sumber :
  • Tim tvOne - Aditya Bayu

Polisi Amankan 4 Remaja Pelaku Penyerangan di Exit Tol Ungaran

Kamis, 30 Maret 2023 - 21:27 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Aparat gabungan Polres Semarang bersama Tim resmob Polda Jawa Tengah berhasil mengamankan para pelaku penyerangan dengan senjata tajam terhadap 2 pemuda saat motor mereka mogok di seputaran Exit tol Ungaran dini hari 26 Maret 2023 lalu.

Video penyerangan sekelompok remaja tersebut viral di media sosial dan meresahkan masyarakat, karena dari rekaman video pelaku tak hanya puas mengancam korban dengan senjata tajam, namun juga merusak kendaraan korban.

Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra mengatakan, pengungkapan dan penangkalan ini berkat kerjasama tim Resmob Polres Semarang bersama Resmob Polda Jateng. Dimana para pelaku yang masih remaja ini diamankan pada Selasa Malam 28 Maret 2023. 

" Atas pengumpulan barang bukti dan pemeriksaan terhadap korban RH (16 tahun) dan AY (17 tahun) dimana keduanya warga Ungaran, tim Resmob Polres Semarang bersama Resmob Polda Jateng mengamankan 4 terduga Pelaku dari 5 pelaku yang menyerang korban pada minggu dini hari," jelas AKBP Achmad Oka Mahendra. 

Dikatakan lebih lanjut oleh Kapolres Semarang, dari ke empat terduga pelaku penyerangan tersebut, 2 diantaranya masih dibawah umur dan 3 diantaranya merupakan warga Kota Semarang. 

" Untuk 1 pelaku masih kami lakukan pengejaran dan statusnya dalam DPO Sat Reskrim Polres Semarang. Adapun pelaku yang dibawah umur yaitu EM dan KN masing masing berusia 16 tahun. Sedangkan untuk 2 pelaku lain yaitu DS dan AN masing masing berusia 18 tahun," kata Kapolres. 

Ditegaskan oleh Kapolres, saat ini kepada para tersangka sedang dilakukan penyidikan oleh Sat Reskrim Polres Semarang. Dan adapun barang bukti yang diamankan berupa 2 buah parang, 2 buah kendaraan roda 2 yang digunakan terduga pelaku.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral