Tersangka Begal.
Sumber :
  • Aditya Bayu C

Sial! Seorang Begal Asal Depok Tertangkap Usai Alami Kecelakaan di Bawen Kabupaten Semarang

Rabu, 5 April 2023 - 03:53 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Tak ada kejahatan yang sempurna, itulah ungkapan yang bisa dikatakan terhadap EW seorang pemuda berusia 22 tahun asal Depok, Jawa Barat. EW diduga merupakan pelaku perampasan sepeda motor atau begal di wilayah Kabupaten Boyolali pada Selasa (4/4/2023).

Naas usai melakukan aksinya di wilayah Boyolali, EW tersangka begal justru terlibat kecelakaan di Wilayah Bawen Kabupaten Semarang, yang membuatnya tertangkap aparat kepolisian Polres Semarang melalui jajaran Polsek Bawen.

EW sendiri dilaporkan oleh masyarakat ke Polisi setelah warga menemukan minuman keras dan senjata tajam jenis celurit saat ditolong usai terlibat kecelakaan menabrak seorang penyebrang jalan.
 
Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra membenarkan kejadian yang diketahui terjadi sekitar 13.20 Wib di Jalan Soekarno Hatta Bawen tersebut.
 
" Saat ini terduga pelaku sudah diamankan pihak Polsek Bawen dipimpin Kapolsek, dan Polres Semarang berkoordinasi dengan Polres Boyolali terkait terduga pelaku melakukan aksi pembegalan merampas kendaraan di wilayah Kab. Boyolali." Terang Kapolres pada Selasa(4/4/2023).
Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:58
06:38
01:04
05:15
09:25
Viral