Aksi begal payudara di Ungaran, Kabupaten Semarang terekam CCTV, Senin (5/6/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Aditya Bayu

Aksi Begal Payudara di Kabupaten Semarang Resahkan Warga

Selasa, 6 Juni 2023 - 13:31 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Aksi pelecehan seksual terhadap perempuan di jalan umum terjadi di wilayah Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada Senin (5/6/2023) siang.

Aksi pelaku dengan modus memegang payudara korban ini terekam kamera CCTV warga. Melalui rekaman CCTV tersebut, pelaku terlihat datang menghampiri korban dengan sepeda motor dan melakukan pelecehan terhadap korban wanita yang juga mengendarai sepeda motor.

Dari rekaman CCTV tampak korban sempat berteriak dan kemudian berusaha mengejar pelaku yang mengenakan helm warna merah dan menutup seluruh area wajah.

Dari penuturan pemilik warung, Purnomo (63 tahun), Ia membenarkan bahwa kejadian tersebut berada di depan warung kelontongnya.

“Jadi kata korban tadi, pelaku sudah mengikutinya dari belakang. Sesampainya di depan warung saya korban dipepet, korban awalnya mengiranya pelaku tersebut mau bertanya sesuatu, ternyata malah seperti itu,” ungkapnya, Selasa(6/6/2023).

Sementara itu Iptu Pri Handayani, Kasi Humas Polres Semarang mengatakan, saat ini Polres Semarang dan Polsek Ungaran tengah menyelidiki kejadian tersebut dengan memintai sejumlah keterangan para saksi. 

" Memang benar kemarin ada kejadian pelecehan yang dilakukan di jalan umum oleh orang tak dikenal terhadap perempuan pengendara sepeda motor. Dari keterangan saksi ada 2 kejadian di waktu yang hampir bersamaan," ungkap Iptu Pri Handayani.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:03
01:19
03:36
08:48
03:56
07:30
Viral