Kompolnas menyambangi kediaman keluarga Iwan Boedi yang menjadi korban pembunuhan di Kota Semarang, Kamis (8/6/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Jalan Berliku Pengungkapan Kasus Pembunuhan ASN Bapenda Semarang, Kompolnas Datangi Rumah Iwan Boedi

Jumat, 9 Juni 2023 - 00:15 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) menyambangi kediaman keluarga Iwan Boedi yang menjadi korban pembunuhan di Kota Semarang, Kamis (8/6/2023).

Sebagai informasi, kasus pembunuhan pegawai Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Semarang tersebut hingga saat ini belum terungkap sejak jenazahnya ditemukan termutilasi dan terbakar pada 8 September 2022 di kawasan Marina Kota Semarang. 

Kasus itu bahkan dinilai melibatkan orang profesional yang membunuh korban. Kompolnas datang dipimpin langsung oleh Ketua Harian Kompolnas Irjen (Purn) Benny Mamoto didampingi beberapa stafnya.

Sedangkan keluarga Iwan Boedi diwakili istri mendiang, Theresia Onee Anggarawati didampingi pengacaranya Yunantyo Adi Setiawan. Mereka bertemu di rumah mendiang, Jalan Tembalang Selatan 1, Kelurahan Pedalangan, Kecamatan Banyumanik.

Dalam pertemuan itu, Benny mengaku memerlukan beberapa data untuk disampaikan ke Menkopolhukam, yakni Mahfud Md.

"Apa yang sudah kami lakukan di sini jadi bahan kami untuk melaporkan ke Menkopolhukam (Mahfud MD) yang juga sebagai ketua Kompolnas," ujar Benny Mamoto kepada wartawan. 

Lebih lanjut dirinya mengaku, telah mengikuti kasus tersebut sejak awal. Pihaknya dalam kunjungan tersebut juga telah mendengar paparan dari para penyidik yang menangani kasus tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral