Rilis kasus penusukan mahasiswa Papua di Mapolrestabes Semarang, Kamis (31/8/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Ini Pengakuan Pelaku Penusukan Mahasiswa asal Papua di Kamar Kos Semarang

Kamis, 31 Agustus 2023 - 21:53 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Mahasiswa asal Papua bernama Aldo Simei ditetapkan menjadi tersangka karena nekat menusuk pacarnya bernama Keterina Elizabeth karena sakit hati.

Pria berusia 21 tahun itu mengaku menusuk sebanyak puluhan kali menggunakan pisau dapur di kos-kosan yang berada di Jalan Tambak Boyo RT 8 RW 7, Kelurahan Tlogosari Kulon, Kecamatan Pedurungan Kota Semarang pada Minggu (27/8/2024) dini hari.

Kepada polisi dan awak media, Aldo mengatakan jika aksinya ini dipicu karena kekasihnya berselingkuh dengan pria lain. Hal ini diketahui setelah adanya telepon dan pesan masuk yang ia lihat di handphone korban.

“Ada chat dari selingkuhannya saat handphonenya saya pegang. Terus ditelpon sebanyak dua kali tapi tidak saya angkat,” ujarnya saat dihadirkan dalam rilis kasus di Mapolrestabes Semarang, Kamis (31/8/2023).

Karena sakit hati ia kemudian pergi ke dapur untuk mencari pisau. Lalu tanpa belas kasih, ia menusukan pisau itu ke tubuhnya. Bahkan organ dalam korban terkena tusukan hingga harus dirawat di ICU.

“Sudah pacaran setahun tapi sudah beberapa kali ngerasa kalau dia selingkuh. Lalu karena emosi saya tusuk-tusuk waktu dia sedang rebahan,” jelasnya.

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Pedurungan, AKP Kiswoyo mengatakan jika kejadian ini dipicu setelah pelaku sakit hati karena diselingkuhi. Sebelum kejadian, pelaku dan korban sempat bersantai di dalam kamar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral