Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka.
Sumber :
  • ANTARA

Janjikan 100 Tiket Gratis Nonton Konser K-pop di Solo, Gibran Sebut Begini Syaratnya...

Selasa, 5 September 2023 - 11:00 WIB

Solo, tvonenews.com - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka mengundang artis K-Pop Xodiac untuk manggung di kotanya pada 17 September 2023 mendatang.

Tak tanggung-tanggung, Gibran juga menjanjikan akan bagi-bagi 100 tiket gratis nonton konser band K-pop itu kepada warga Solo. Tiket itu akan dibagikan melalui undian di akun Instagram milik Gibran Rakabuming @gibran_rakabuming mulai 4 hingga 8 September 2023.

“Kalau yang gak dapat tiket harus nonton di Shopee Live ya,” kata Gibran ketika memberikan keterangan pers di Loji Gandrung, Solo, sebagaimana dikutip Selasa (5/9/2023).

Diketahui, pada 17 September mendatang bakal digelar acara "Persembahan dari Solo". Gibran mengatakan, selain mendatangkan artis K-pop, akan ada penampilan Anggun C Sasmi, Fabio Asher, dan EkosDance Company, serta fashion show batik.

Gibran berharap, acara tersebut dapat semakin memperkenalkan Solo sebagai kota budaya yang bisa beradaptasi dan berpadu dengan budaya modern.

Gibran mengatakan acara itu merupakan kolaborasi dengan Pura Mangkunegaran dan Shopee Indonesia, ditujukan untuk menampilkan kreativitas pelaku industri seni dalam menyajikan seni budaya tradisional yang dipadukan dengan budaya pop.
 
Dipilihnya Xodiac sebagai pengisi acara karena kelompok musik KPop tersebut terkesan dengan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka. Oleh karena itu, mereka tertarik untuk manggung di Solo. Band itu akan menyanyikan sekitar dua hingga tiga lagu.

Sementara itu, Panitia Pelaksana, Ade Mulya, menjelaskan tata acara sayembara untuk mendapatkan 100 tiket gratis itu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral