Sejumlah petugas Satlantas Polres Boyolali membersihkan tempat ibadah..
Sumber :
  • tim tvOne - Agus Saptono

Anggota Satlantas Polres Boyolali Beramai-ramai Bersihkan Tempat Ibadah

Sabtu, 9 September 2023 - 17:12 WIB

Boyolali, tvOnenews.com – Satlantas Polres Boyolali Jawa Tengah membersihkan lima tempat ibadah lintas agama yang berada di kompleks perkantoran pemerintah daerah setempat, Sabtu (9/9/2023).

Pembersihan tempat ibadah tersebut merupakan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Polisi  Lalu Lintas (Polantas).

Kasatlantas Polres Boyolali, AKP M Herdi Pratamamenjelaskan, lima tempat ibadah yang dibersihkan anggota kepolisian dalam kegiatan bakti sosial ini antara lain adalah Masjid Ageng, gereja Kristen Protestan, gereja Katolik, pura dan vihara

Ia mengatakan, bakti sosial ini bertujuan menumbuhkan rasa kepedulian antar sesama umat beragama sekaligus sebagai bentuk pelayanan polisi terhadap masyarakat.

"Dalam pelayanan ini, tidak memandang agamanya apa, sukunya apa. Semua kami berikan pelayanan yang sama," kata Herdi.

Dalam kesempatan tersebut, Herdi juga meminta doa restu kepada masyarakat Boyolali agar polisi lalu lintas tetap profesional dan terpercaya dalam menjalankan tugasnya. 

Selain membersihkan tempat ibadah, polisi juga memberikan bantuan air bersih kepada warga yang daerah tempat tiggalnya mengalami kekeringan. (ags/ard)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:18
03:32
03:17
02:29
01:25
02:52
Viral