Suasana Jalan Kaligawe Semarang..
Sumber :
  • ANTARA

Info Mudik: Arus Lalu lintas di Jalan Kaligawe Semarang arah Pantura Terpantau Lancar

Senin, 8 April 2024 - 16:27 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Kondisi arus lalu lintas di Jalan Kaligawe Semarang yang menjadi jalur utama Pantai Utara (Pantura) Jawa Tengah pada H-2 Lebaran 2024, Senin (8/4/2024) terpantau lancar setelah sempat tersendat akibat banjir.

Berdasarkan pantauan, Jalan Kaligawe yang mengarah ke timur menuju Kabupaten Demak, Kudus, Pati, dan seterusnya tampak lengang dan tidak terlihat genangan banjir.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan Kota Semarang Danang Kurniawan menjelaskan bahwa lalu lintas di jalur utama Pantura menuju Demak, Kudus, dan Pati sudah lancar.

"Kemarin itu di dua arah (Jalan Kaligawe, red.) masih ada genangan. Tapi sekarang sudah surut, termasuk di sisi utara depan Masjid Jumadil Qubro," kata Danang, Senin (8/4/2024).

Saat ini, kata dia, trafik kendaraan di Jalan Kaligawe hingga ujung perbatasan Semarang sudah lancar.

"Sekarang sudah lancar dan lengang. Kemarin kan sempat agak tinggi trafiknya. Kalau sekarang sampai lepas Genuk (perbatasan Kota Semarang, red.) aman," jelasnya.

Mobil-mobil berplat nomor luar kota, seperti B (Jakarta dan sekitarnya), D (Bandung), E (Cirebon), S (Bojonegoro) , dan L (Surabaya) terlihat melintasi jalur utama tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral