Tawuran Antar Pelajar.
Sumber :
  • Ist

Viral di Media Sosial Tawuran Antar Pelajar, 12 Orang Berhasil Diamankan Polres Purworejo

Kamis, 25 April 2024 - 20:18 WIB

Purworejo, tvOnenews.com - Tawuran antar pelajar di Purworejo Jawa tengah, di jalan raya Cawang Seren Purworejo. Tepatnya di jalan raya desa Seren kecamatan gebang kabupaten purworejo.

Kapolres Purworejo AKBP Eko Sunaryo didampingi oleh Waka Polres Purworejo Kompol Fadli dan Kasat Reskrim AKP Catur Agus Yudo Prasenopada saat konferensi pers Kamis (25/4/2024) siang menjelaskan kronologi awal mula terjadinya tawuran.

Kejadian ini berawal Pada hari Jum’at tanggal 19 April 2024 sekitar pukul 17.00 wib atau 5 sore. Melibatkan sejumlah siswa SMK swasta di purworejo dan SMK swasta di kutoarjo.

Peristiwa ini terekam dalam video yang viral di media sosial instagram purworejo dan menunjukkan sekelompok pelajar terlibat perkelahian di jalanan hingga membawa Sajam.

Berkat informasi dari masyarakat melalui media sosial tersebut pihak Kepolisian Satreskrim Polres Purworejo,Polsek dan tim Resmob Jatanras Polres Purworejo tidak butuh waktu lama berhasil mengungkap dan mengamankan kejadian tawuran tersebut dengan langkah cepat.

Kapolres Purworejo, AKBP Eko Sunaryo, mengatakan bahwa tawuran tersebut terjadi diduga akibat kesalahpahaman dan ketersinggungan, saling ejek, saling tantang antar kelompok pelajar di dalam media sosial instagram dengan cara Live ig,"ungkap Kapolres Purworejo.

Lanjut AKBP Eko, lokasi tawuran berada sekitar jalur Ring road Purworejo - magelang sehingga aksi saling serang antar pelajar SMK Swasta di Purworejo dan SMK Swasta di Kutoarjo tersebut cepat diredam. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral