Petugas Satpol PP dan Polres Pati memeriksa sejumlah pemandu karaoke (PK) yang terjaring razia, sabtu (15/1/2022) malam..
Sumber :
  • Tim tvOne - Abdul Rohim

Petugas Gabungan di Pati Razia Tempat Hiburan Karaoke

Minggu, 16 Januari 2022 - 15:01 WIB

Pati, Jawa Tengah – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati bersama aparat Polres Pati, Jawa Tengah, menggelar razia tempat karaoke, sabtu (15/1/2022) malam. Dalam razia ini,

Petugas menyasar sejumlah tempat karaoke yang ada di Desa Batusari, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati.

Kapala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati, Sugiyono mengatakan, razia yang digelar pukul 00.00 Wib ini menyasar warung dengan fasilitas musik yang dijadikan tempat hiburan karaoke di Desa

Batusari, Kecamatan Batangan. Hasilnya, petugas menemukan dua tempat karaoke rumahan yang masih beraktifitas.

Petugas gabungan dari Satpol PP dan Polres Pati langsung mendatangi dua tempat karaoke tersebut. Namun, Saat mengetahui petugas datang, Para pengunjung warung karaoke langsung berhamburan lari.

“Kita berhasil mengamankan 6 pemandu karaoke dan 1 pemilik karaoke. Mereka selanjutnya kita bawa ke kantor Satpol PP untuk dilakukan penindakan lebih lanjut,” Kata Kasatpol PP Pati, Sugiyono.

“Semua yang terjaring akan dilakukan swab terlebih dahulu jika hasilnya positif akan dilakukan karantina. Dari data yang diperoleh keenam pemandu ini kebanyakan dari luar daerah Pati seperti dari Bandung, Blora, Jepara,” tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral