Pintu Ruang Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pemalang Disegel KPK, Kamis (11/8/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Edi Mustofa

Kabar OTT Bupati Pemalang, Sejumlah Ruangan di Pemkab Pemalang Disegel KPK

Kamis, 11 Agustus 2022 - 22:44 WIB

Pemalang, Jawa Tengah - Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo dikabarkan tertangkap dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (11/08/2022). Sejumlah ruangan di lingkungan Pemkab Pemalang saat ini telah disegel KPK. 

Hingga saat ini belum diketahui pasti alasan penyegelan tersebut. Dan belum diketahui terkait kasus apa. Informasi yang beredar diduga Bupati Pemalang terkait kasus jual beli jabatan di lingkungan Pemkab Pemalang yang kini tengah menjadi sorotan. 

Bahkan beberapa ruangan kepala dinas yang disegel KPK. Adapun ruangan yang disegel KPK antara lain  di ruang kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) dan Ruang Bagian Lelang Elektronik. Dipintu masuk kepala dinas dan Ruang lelang terdapat kertas segel yang dilekatkan di pintu ruangan tertulis "Dalam Pengawasan KPK".

Nampak Rumah Dinas Bupati Pemalang, yang berada di lingkungan  kompleks  Pemalang, Kamis (11/08/2022) hingga saat ini telah tertutup rapat. Didalam rumah dinas juga nampak sepi. Hanya terdapat dua mobil pribadi warna hitam, mobil Mitsubishi Pajero dan Toyota Inova yang terparkir terpisah cukup jauh.

Sementara itu salah satu Komandan regu Satpol PP yang bertugas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang, Sudirjo mengatakan dirinya tidak mengetahui jika ada penyegelan beberapa ruang di dalam pemerintah kabupaten Pemalang 

“ Saya tidak tau, (Pak Bupati)  juga tidak tahu kemana, saya masuk shift malam jam 8 (20.00 wib) ruangan sudah ada yang disegel KPK. Disini sudah ramai,” kata Sudirjo.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral