Kasipenkum Kejati Jawa Tengah Bambang Tejo saat berikan keterangan pers terkait penangkapan Agus Hartono, Kamis (22/12/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

Pengusaha yang Pernah Mengaku Diperas Jaksa Ditangkap di Bandara Ahmad Yani Semarang

Kamis, 22 Desember 2022 - 22:24 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Sebuah laporan orang hilang masuk di pengelola Bandara Ahmad Yani Semarang. Dalam surat laporan yang beredar, pelapor bernama Kamaruddin Simajuntak SH, beralamat di TMN Kedoya Baru, Kelurahan Kedoya Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

Ia melaporkan bahwa telah kehilangan temannya yang satu penerbangan dengannya, yaitu Agus Hartono.

Keduanya melakukan penerbangan dari Bandara Soekarno-Hatta dengan pesawat Garuda Indonesia nomor penerbangan GA 232. Tapi saat mendarat di Bandara Ahmad Yani Semarang, Kamaruddin melaporkan kehilangan temannya tersebut yang saat berada di pesawat duduk di seat 41B.

Laporan orang hilang tersebut diterima petugas Angkasa Pura Airport Bandara Jenderal Ahmad Yani bernama Agus Sina, tertanggal 22 Desember 2022.

Sementara itu, beredar kabar bahwa Agus Suparno tidak hilang tapi ditangkap oleh Tim Intel Gabungan Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah dan Kejaksaan Agung. 

Agus Hartono pernah diberitakan adalah seorang seorang pengusaha asal Semarang, Jawa Tengah, yang sebelumnya sempat mengaku diperas Jaksa. Ia ditangkap Kamis pagi sekitar jam 09.00 WIB di Bandara Ahmad Yani, Semarang.

Kasipenkum Kejati Jawa Tengah Bambang Tejo membenarkan bahwa tim gabungan Kejati Jateng dan Kejagung telah menangkap Agus Hartono pada Kamis (22/12/2022).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral