Semarakkan Imlek, barongsai hibur calon penumpang di Bandara Ahmad Yani Semarang.
Sumber :
  • Teguh Joko Sutrisno/tvOne

Imlek 2023: Barongsai Hibur Calon Penumpang di Bandara Ahmad Yani Semarang

Minggu, 22 Januari 2023 - 08:34 WIB

Semarang, tvOnenews.com – Semarakkan tahun baru Imlek 2023, Bandara Ahmad Yani Semarang menggelar pertunjukan barongsai untuk menghibur para calon penumpang di ruang tunggu keberangkatan domestik.

Pengelola bandara menggandeng Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang untuk menghadirkan hiburan kepada masyarakat, khususnya pengguna jasa bandara.

Ada dua tim barongsai yang meliuk-liuk dan bergerak di berbagai sudut ruang departure Bandara Ahmad Yani Semarang. Yang satu berwarna merah dan yang satunya lagi berwarna ungu tua.

Sejumlah calon penumpang yang sedang menunggu jadwal pesawat mengaku terhibur dengan penampilan barongsai yang menggemaskan.

"Ini saya kebetulan mengajak anak-anak mau berlibur ke Jakarta. Pas banget ya momen Imlek ada pertunjukkan barongsai di bandara. Anak-anak tadi betah menontonnya," kata Vivi, penumpang asal Semarang yang akan ke Jakarta.

Pertunjukkan barongsai berlangsung dari siang hingga sore diselingi istirahat. Saat keliling sambil menari, beberapa calon penumpang mendekat dan memberikan angpao lewat mulut barongsai.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral