Sekjen PSSI, Raja Juli Antoni siapkan kader partai untuk Pilkada 2024.
Sumber :
  • tim tvone - miftakhul erfan

Sekjen PSI, Raja Juli Antoni Turun Gunung Siapkan Kader Partai untuk Pilkada 2024

Rabu, 22 Maret 2023 - 10:27 WIB

Madiun, tvOnenews.com - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mulai mempersiapkan kader partainya untuk pilkada tahun 2024 mendatang. Bahkan Sekjen Partai kaum milenial ini Raja Juli Antoni turun langsung ke Kota Madiun. 

Sekjen PSI Raja Juli Antoni mengungkapkan, deklarasi dari DPD PSI Kota Madiun tidak hanya di mulut. Tapi juga niat sekaligus kerja konkret, untuk meraih kursi sebanyak-banyaknya di pemerintahan. 

Bahkan, PSI juga telah mendeklarasikan diri untuk mencalonkan Wali Kota Petahana Maidi pada periode kedua pada Pilwali tahun depan. 

"Atas nama DPP saya ucapkan selamat sekaligus menginstruksikan kepada seluruh kader, seluruh anggota partai, kerja bahu-membahu meningkatkan semangat solidaritas. Meraih kursi sebanyak-banyaknya di Kota Madiun," ujarnya.

Untuk itu, Raja Juli menargetkan DPD PSI di Kota Madiun meraih 6 kursi, agar visi misi partai bisa terlaksana, khususnya untuk bisa bersama-sama membangun Madiun demi kesejahteraan masyarakat. 

Sementara itu, Wali Kota Madiun Maidi mengaku sangat kagum dengan perkembangan Partai PSI, dimana PSI yang dikenal partainya anak muda diharapkan bisa memiliki visi misi dan kerja nyata untuk rakyat.

“Di Kota Madiun PSI sudah memiliki 2 kursi, maka dari itu saya berharap semangat kerja dan turun ke lapangan agar PSI dapat lebih berkembang dan bisa bertambah kursinya,” kata Maidi dalam sambutannya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral