cek pasokan dan distribusi beras selama Ramadhan, Ketua DPD RI kunjungi Bulog Jatim.
Sumber :
  • tim tvone - syamsul huda

Cek Pasokan dan Distribusi Beras Selama Ramadhan, Ketua DPD RI Kunjungi Bulog Jatim

Kamis, 30 Maret 2023 - 21:35 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Memastikan ketersediaan bahan pangan, khususnya beras, tidak terkendala hingga Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, mengunjungi Kantor Bulog Jawa Timur. 

Kunjungan Ketua DPD RI kali ini untuk memastikan agar Bulog tak memiliki kendala dalam pasokan dan distribusi kebutuhan pangan rakyat. 

"Apalagi ini jelang Idul Fitri 1444 H, dimana permintaan beras mengalami peningkatan. Saya ingin memastikan agar Bulog tak memiliki kendala, sehingga tak mengganggu kebutuhan masyarakat," kata LaNyalla Mahmud Mattaliti, Ketua DPD RI, di kantor Bulog Jatim.

Senator asal Jawa Timur itu juga meminta Bulog melibatkan mitra pemerintah dalam mendistribusikan beras untuk rakyat, salah satunya melalui koperasi

"Kemitraan antara Bulog dengan koperasi ini saya kira kerja sama yang saling menguntungkan dan membantu distribusi pasokan pangan rakyat," katanya.

Dengan begitu, LaNyalla yakin distribusi beras akan terukur dan terarah, sehingga meminimalisir salah sasaran. 

Sementara Kepala Bulog Kanwil Jatim, Ermin Tora sependapat dengan Ketua DPD RI. Menurutnya, Bulog berkomitmen menjaga pasokan pangan rakyat agar tepat sasaran dan selalu tersedia. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral