Venna Melinda hadir dalam Sidang Ferry Irawan.
Sumber :
  • tim tvone - imron

Venna Melinda Hadir dalam Sidang Ferry Irawan, Ini yang Diucapkan Venna

Senin, 3 April 2023 - 10:15 WIB

Kediri, tvOnenews.com - Didampingi kuasa hukumnya, Venna Melinda hadir dalam sidang lanjutan terdakwa Ferry Irawan di Pengadilan Negeri Kediri. Venna hadir dalam persidangan sebagai saksi pelapor atas perkara Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh suaminya Ferry Irawan. 

"Doa in semoga semuanya berjalan lancar dan mohon doa dari semuanya ya," ucap Venna Melinda sebelum memasuki ruang siding, Senin, (03/04). 

Untuk menjalani siding, Venna mengaku tidak ada persiapan khusus, hanya meminta doa dari orang tua dan keluarganya. Dalam sidang kali ini selain Venna Melinda, Reza Mahastra adik ipar Venna juga dihadirkan sebagai saksi di persidangan. 

"Udah minta doa kepada orang tua tua dan anak-anak," ucap Venna. 

Di waktu yang sama, terdakwa Ferry Irawan juga datang di Pengadilan Negeri Kediri dengan mengenakan rompi orange tahanan. 

Sidang kali ini digelar di ruang sidang Cakra dengan tertutup, semua pengunjung sidang diminta meninggalkan ruang sidang. Hanya Jaksa Penuntut Umum (JPU), kuasa hukum saksi dan terdakwa Ferry Irawan. 

Sidang dipimpin Ketua Majelis Hakim Boedi Harjanto, bersama Hakim Anggota Ira Rosalina dan Agung Kusumo Nugroho serta Panitera Pengganti Purwanto, Oktavia Wirawesti dan akan dihadiri Jaksa Penuntut Umum. (min/hen) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral