tabrak pemotor, truk muatan beras terjun ke sungai.
Sumber :
  • tim tvone - miftakhul erfan

Tabrak Pemotor, Truk Muatan Beras di Ngawi Terjun ke Sungai, 3 Orang Terluka

Senin, 10 April 2023 - 09:19 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Sebuah truk sarat muatan beras terjun ke sungai setelah terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di jalan raya Ngawi-Caruban, masuk Desa Munggut Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi.  

Akibat kecelakaan ini, tiga orang, yakni sopir dan kenek truk berikut pengendara sepeda motor mengalami luka-luka, dan langsung dibawa ke UGD RSU Widodo Ngawi, untuk mendapat perawatan.

Suprapto (60) warga setempat mengatakan bahwa kecelakaan bermula saat truk yang dikemudikan Riki Johanes (35) warga Desa Beran Kecamatan-Kabupaten Ngawi, mengangkut beras melaju dari arah Caruban menuju Ngawi.

Sesampainya di lokasi kejadian, mendadak sepeda motor yang dikendarai Gimin (50), warga Karangjati, Ngawi, melaju dari arah berlawanan hendak belok menyeberang. Karena jarak sudah dekat, truk menabrak sepeda motor kemudian banting setir ke kanan menabrak pohon hingga akhirnya terguling ke sungai.

“Tahu saya dengar benturan keras, ternyata truk nabrak sepeda motor, lalu nabrak pohon baru masuk sungai. Sopir sama kernetnya tidak apa-apa, mereka keluar sendiri dari sungai,” kata Suprapto. 

Pengakuan yang sama juga diucapkan Suyadi (56) warga setempat. Menurutnya sepeda motor tersebut berbelok mendadak sehingga truk muatan beras terkejut, akhirnya banting setir namun masih mengenai sepeda motor.

“Sopir truknya kaget kayaknya mas, soale motore tadi tiba-tiba belok, karena jarak sudah dekat meski sempat menghindar masih tertabrak, yang pengendara motor kayaknya agak parah,” imbuh Suyadi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:02
00:50
01:30
00:44
18:55
Viral