Terungkap! Kronologi 5 OTK Bacok Seorang Pemuda Pamekasan di Depan Ayah Kandungnya.
Sumber :
  • tim tvone - veros afif

Terungkap! Kronologi 5 OTK Bacok Seorang Pemuda Pamekasan di Depan Ayah Kandungnya

Sabtu, 29 April 2023 - 18:52 WIB

Pamekasan, tvOnenews.com - Akhirnya terungkap, kronologi tentang lima (5) orang tak dikenal (OTK) bacok seorang pemuda asal Pamekasan, Desa Bujur Tengah, Abdul Hadi (23), pada Sabtu (29/4/2023).

Namun saat ini motif penganiayaannya masih belum diketahui pasti, dan diduga sementara lantaran asmara. Hal itu dibeberkan Aiptu Moh. Sohibu, Kanit Reskrim Polsek Pegantenan. 

"Berdasarkan pemeriksaan beberapa saksi, penganiayaan oleh pelaku diduga dilakukan oleh 5 orang saat korban tengah membonceng ayahnya, Sapra'i (50) usai membeli plastik di Pasar Pegantenan Pamekasan," ujarnya.

Lanjutnya menjelaskan, korban bersama ayahnya saat hendak menuju pulang ke rumahnya ke arah utara, sesampainya di tengah perjalanan Desa Tebul Barat, tiba-tiba korban di pepet oleh 5 orang tidak di kenal dengan mengendarai tiga sepeda motor.

"Kemudian sepeda motor dengan Nomor Polisi M 5251 PW yang di kendarainya di pepet oleh sejumlah orang tidak di kenal hingga terjatuh dan korban langsung dianiaya. Setelah menganiaya pelaku langsung melarikan diri ke wilayah Desa Ambender," kata Aiptu Moh. Sohibu. 

Meski Abdul Hadi dibawa ke rumah sakit terdekat namun nyawa korban tidak dapat tertolong dan meninggal dunia di rumah sakit terdekat karen darah terus keluar dari luka sabetan celurit di sejumlah badan hingga kepala korban cukup parah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral