Emosi Setelah Diomeli, Pria di Tulungagung Gebuki Mantan Pacar.
Sumber :
  • tvOne - aris sutikno

Emosi setelah Diomeli, Pria di Tulungagung Gebuki Mantan Pacar

Selasa, 9 Mei 2023 - 17:57 WIB

Tulungagung, tvOnenews.com – Karena tidak tahan setelah diomeli mantan kekasihnya, MVA (26), warga Desa Sumberejo, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, terpaksa berurusan dengan Satreskrim Polres Tulungagung, setelah menganiaya LPA (33), warga Kelurahan Sembung, Kecamatan Tulungagung yang tak lain merupakan mantan kekasihnya. Akibat perbuatannya ini, korban mengalami luka berat di bagian kepala dan mata. 

Peristiwa penganiayaan ini terjadi Selasa (22/11) lalu. Saat itu pelaku sedang berada di kamar kos nya. Korban lalu mendatangi pelaku dan melihatnya sedang bermain handphone. Korban mengira pelaku sedang asyik chat dengan seorang perempuan sehingga terbakar cemburu, hingga terjadi kesalahpahaman, korban mengomel kepada pelaku karena dikira sudah memiliki pacar baru.

Pelaku yang tak tahan mendengar omelan korban, kemudian emosi dan melakukan penganiayaan. Pelaku mendorong korban, sehingga kepalanya membentur tembok. Tak berhenti disitu, pelaku memukul mata kiri korban sebanyak 1 kali sehingga mengalami pembengkakan dan keluar cairan.

Pasca kejadian tersebut korban mengalami trauma dan tidak bisa masuk kerja selama 3 hari. 

Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu M. Anshori saat dikonfirmasi menjelaskan kasus penganiayaan ini sebenarnya sudah dilaporkan korban sejak 2022 lalu. Namun polisi membutuhkan waktu untuk mendalami kasus dan mengumpulkan barang bukti. Pelaku sendiri diamankan pada Senin (8/5) kemarin.

Atas perbuatanya pelaku dijerat dengan pasal pasal 351 ayat 2 KUHP dengan ancaman penjara 5 tahun.

 "Tersangka kini sudah kami tahan untuk mempertangungjawabkan perbuatannya," pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral