Seorang Ayah di Gresik Paksa Anak Tirinya Usia 10 Tahun, Layani Hawa Nafsunya.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Bejat! Seorang Ayah di Gresik Paksa Anak Tirinya Usia 10 Tahun, Layani Hawa Nafsunya

Kamis, 18 Mei 2023 - 10:03 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Sungguh biadab dan tidak patut dicontoh. Seorang ayah di wilayah Kecamatan Kedamean, Kabupaten Gresik, tega membangunkan anak tirinya yang sedang tertidur pulas dan memaksanya untuk melayani hawa nafsunya yang sedang memuncak hingga puas.

Ayah tiri bejat dengan inisial HE yang telah berusia 32 tahun, dan merupakan warga asal Kecamatan Kedamean, Gresik tersebut, dengan nada mengancam, memaksa korban AN yang masih berstatus pelajar dan masih berusia 10 tahun untuk menuruti semua hawa nafsunya di dalam kamarnya di Kedamean, Gresik.

Kasatreskrim Polres Gresik, Iptu Aldhino Prima Wirdhan, kepada awak media mengatakan, perbuatan bejat itu menimpa AN, seorang pelajar. Pelakunya adalah ayah tirinya bernama HE berusia 32 tahun asal Kedamean, Gresik.

"Tersangka HE sudah kami amankan dari dalam rumahnya," kata Kasat Reskrim Polres Gresik Iptu Aldhino Prima Wirdhan, Senin (15/5) lalu.

Adapun berdasarkan informasi yang dihimpun, perbuatan bejat yang dilakukan HE itu, terjadi pada hari Minggu tanggal 19 Februari 2023, bertempat di rumah korban tepatnya di kamar orang tua korban sekira pukul 19.00 WIB.

Saat kejadian, ketika korban AN tidur di kamar, tiba-tiba korban dibangunkan oleh tersangka HE dan HE menyuruh korban untuk menuruti hawa nafsunya. Korban sempat diancam agar tidak melapor.

Usai peristiwa itu, korban memberanikan diri melaporkan kejadian tersebut kepada ibu kandung korban dan ayah kandung korban. Atas kejadian tersebut keluarga melaporkan ke polres Gresik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:20
02:53
02:49
02:12
02:08
01:01
Viral