Pelaku pencabulan anak tiri di Bangkalan.
Sumber :
  • dimas farik

Modus Hilangkan Penyakit, Ayah di Bangkalan Tega Cabuli Anak Sambungnya

Selasa, 30 Mei 2023 - 19:33 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Seorang bapak inisial S (47) warga Galis, Kabupaten Bangkalan yang kabur usai mencabuli anak sambung, ditangkap aparat kepolisian di sebuah warung di Jakarta Utara.

Korban melakukan perbuatan bejat kepada anak tiri yang masih di bawah umur itu sejak 2022 hingga 2023. Aksi pelaku terungkap oleh sang ibu korban berinisal HO, yang curiga atas garak-gerik suaminya.

"Kami menangkap pelaku di Jakarta Utara dengan dibantu oleh anggota Reskrim Polres Metro Jakarta Utara ini,” kata AKBP Febri Isnan Jaya, Kapolres Bangkalan (30/5).

Lanjutnya, AKBP Febri Isnan Jaya mengatakan, aksi bejat pelaku dilakukan dengan modus untuk menyembuhkan korban yang dianggap memiliki penyakit di dalam tubuhnya.

"Berdasarkan dari keterangan tersangka S, bahwa, korban ini ada penyakit di dalam tubuhnya. Untuk menyembuhkan penyakit tersebut harus seperti itu (melakukan pencabulan)," terangnya.

AKBP Febri Isnan Jaya menuturkan, pelaku yang terus melakukan aksi bejatnya berulang-ulang, membuat ibu korban curiga hingga ia dilaporkan ke pihak kepolisian Bangkalan.

"Tapi karena perbuatan pelaku ini yang berulang-ulang, membuat ibu korban curiga. Karena dianggap ada kejangalan, orang tua korban melaporkan aksi bejat pelaku ke polisi," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral