Pelaku perekam dokter muda mandi.
Sumber :
  • dimas farik

Rekam Dokter Muda Mandi, Petugas Cleaning Service Diberhentikan dari RSUD Bangkalan

Sabtu, 3 Juni 2023 - 08:05 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Seorang cleaning service RSUD Bangkalan inisial R (23) ditangkap polisi karena melakukan perekaman video terhadap dokter muda wanita inisial RD saat sedang mandi di asmara mahasiswa melalui ponsel miliknya.

Aksi tak terpuji yang dilakukan pelaku di lingkungan rumah sakit Bangkalan ini, mendapat perhatian serius dari manajemen RSUD Bangkalan, Madura.

"Yang bersangkutan mas sudah diproses secara hukum di Mapolres Bangkalan,” kata Rofie Agustanty, Humas RSUD Bangakan, Jumat (2/6).

Lanjutnya, Rofie Agustanty mengatakan, salah satu karyawan yang bertingkah laku tak senononh dan tak beretika itu, akan ditindak secara tegas, dan dipecat dari pekerjaannya sebagai cleaning service.

"Setelah pelaku ini dipanggil polisi dan juga mendatangkan saksi-saksi. Pelaku telah dilakukan proses pemecatan dari pekerjaanya sebagai cleaning service," ucapnya (2/6).

Dia menuturkan, tingkah laku tak bermoral yang dilakukan seorang karyawannya tersebut, diharapkan menjadi perhatian seluruh pekerja lainnya.

"Kami ingin mengimbau kepada teman- teman yang lainnya (karyawan RSUD Bangkalan) khususnya kepada cleaning service yang lainnya, temasuk kepada satpam, agar tetap menjaga etika, berperilaku yang baik sesuai dengan aturan yang ada di rumah sakit Bangkalan," terangnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral