Polisi gelar olah tkp penganiayaan karyawati toko di Lumajang.
Sumber :
  • tvOne - wawan sugiarto

Jadi Korban Penganiayaan, Seorang Karyawati Toko di Lumajang Alami Luka Serius di Lehernya

Kamis, 22 Juni 2023 - 06:29 WIB

Lumajang, tvOnenews.com - Seorang karyawati sebuah toko produk perawatan kulit di Jalan Suwandak, Kelurahan Ditotrunan, Kecamatan Kota Lumajang, menjadi korban penganiayaan oleh seseorang hingga mengalami luka serius di bagian lehernya, Rabu (21/6).

Korban yang diketahui bernama Fanny Eka Ramadhani (19) warga Desa Kebonsari, Kecamatan Sumbersuko ini, ditemukan warga dalam kondisi penuh darah di atas trotoar tempat ia bekerja. Korban yang dalam keadaan kritis ini, langsung di larikan warga ke Rumah Sakit Bhayangkara.

“Sebenarnya malam tadi saya hendak ngecek toko. Namun di tengah perjalanan saya dapat informasi kalau Fanny sudah berdarah-darah. Tadi sampai sini korban sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara, terus saya susul dan ternyata sudah di rujuk ke rumah sakit umum dokter Haryoto,” kata pemilik toko Novelia Karlinda kepada tvOnenews.com, Rabu (21/6).

“Korban baru 21 hari kerja disini. Anaknya baik dan rajin. Kalau pelaku saya belum tahu, tapi yang jelas tidak ada barang yang hilang,” sambungnya.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Polsek Kota dan Tim Inafis Satreskrim Polres Lumajang yang datang ke lokasi kejadian, langsung menggelar olah TKP. Di lokasi, petugas banyak menemukan ceceran darah di bagian atas kaca etalase, lantai dalam toko dan bagian lantai di luar toko.

Ratusan warga yang penasaranpun, juga nampak memadati lokasi kejadian yang sudah dijaga ketat aparat kepolisian ini.

Kapolsek Kota Lumajang, Iptu Andhi Indra Septa menyatakan bahwa pihaknya saat ini sedang fokus melakukan olah TKP dan penyelidikan, guna mengungkap siapa pelaku dan motif yang melatarbelakangi aksi penganiayaan ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
03:18
01:35
00:48
13:32
06:34
Viral