Aksi Tawuran Ratusan Remaja di Tuban.
Sumber :
  • tvOne - hartono ronggolawe

Aksi Tawuran Ratusan Remaja di Tuban, Sebabkan Dua Korban Dilarikan ke RS

Selasa, 18 Juli 2023 - 11:57 WIB

Tuban, tvOnenews.com - Ratusan remaja yang sedang melakukan konvoi terlibat tawuran dengan kelompok lain di Desa Bangunrejo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Minggu (17/7) sore. Tawuran ini diwarnai aksi saling kejar hingga saling lempar batu antar kelompok.

Dari video yang viral di media sosial, sejumlah remaja yang sebagian besar menggunakan baju hitam tampak melintas di Jalan Raya Bojonegoro - Tuban dari arah Kecamatan Soko menuju arah Tuban. Sesampainya di lokasi kejadian, rombongan remaja dengan membawa sepeda motor ini terlibat perselisihan kelompok lain.

Beruntung aksi kericuhan ini langsung berhasil dihentikan oleh pihak kepolisian Polsek Soko, Polres Tuban. Namun, dua orang mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Kasat Reskrim Polres Tuban, Akp Tomy Prambana saat ditemui di Polres setempat, Senin (17/7) mengatakan, masih belum mengetahui secara pasti penyebab tawuran dua kelompok ini. Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman.

“Dua orang yang luka pada bagian punggung dan kepala. Kami pastikan tidak ada penggunaan senjata tajam dalam perselisihan ini,” terangnya kepada awak media.

Informasi terpisah, peristiwa serupa kerap terjadi di wilayah Desa setempat. Jika tidak ada penindakan, masyarakat khawatir kedepannya kejadian serupa akan kembali terulang. (htn/gol)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral