Detik-detik Pemotor Tewas Tertabrak Truk di Madiun Terekam CCTV.
Sumber :
  • tim tvone - MIFTAKHUL ERFAN

Detik-detik Pemotor Tewas Tertabrak Truk di Madiun Terekam CCTV

Rabu, 26 Juli 2023 - 23:32 WIB

Madiun, tvOnenews.com - Memilukan seorang pengendara pemotor di Kabupaten Madiun. Pasalnya terlihat detik-detik dari CCTV soal insiden kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang pemotor usai ditabrak truk di Jalan Raya Desa Sidomulyo, Rabu (26/7/2023).

Dalam rekaman cctv yang berdurasi 23 detik tersebut, memperlihatkan detik-detik terjadinya kecelakaan. Korban Rozaq Khoirudin Mustofa (19) warga Desa Bakur, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun yang melaju di jalurnya dari arah kota Madiun hendak pulang ke rumahnya. 

Tiba-tiba korban yang mengendarai sepeda motor Vario warna putih, nopol  AE 3082 CC nampak melakukan pengereman mendadak karena dari arah berlawanan muncul truk warna kuning nopol AG 9361 VH yang dikemudikan Joko Samaran (28) warga Desa Krokeh Kecamatan Sawahan memakan jalur lantaran menghindari minibus warna putih di depannya. 

Korban yang sempat terjatuh masih ditabrak truk dan terseret hingga truk berhenti setelah menabrak pohon di pinggir jalan raya. Korban tewas dilokasi kejadian akibat luka parah dibagian kepala. 

Kasatlantas Polres Madiun Kota, AKP Nanang Cahyono membenarkan kecelakaan antara pemotor dengan truk di jalan raya Kecamatan Sawahan Madiun hingga menyebabkan korban tewas. 

“Memang benar tadi siang telah terjadi kecelakaan antara pemotor dengan truk yang terburu-buru akan mengangkut tebu, dimana truk tersebut tengah menghindari kendaraan di depanya. Karena terlalu memakan jalur akhirnya truk menghantam sepeda motor di depanya.” Ujar Nanang saat dikonfirmasi di Mapolres Madiun Kota, Rabu sore.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral