Tercebur Sumur di belakang Rumahnya, Kakek Tuna Netra asal Malang Ditemukan Tewas Megapung.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Tercebur Sumur di belakang Rumahnya, Kakek Tunanetra asal Malang Ditemukan Tewas Mengapung

Senin, 31 Juli 2023 - 10:05 WIB

Malang, tvOnenews.com - Warga sekitar Desa Jeru, Kecamatan Turen, Malang digemparkan dengan adanya teriakan minta tolong dari seorang wanita saat menimba air di sumur belakang rumahnya. Tenyata, ada mayat manusia di dasar sumur tersebut.

Tentu saja warga sekitar langsung menuju lokasi teriakan wanita tersebut, yang masih berada di sumur mililknya.

"Ada mayat berjenis kelamin pria masih memakai baju warna merah mengapung di dasar sumur sedalam 15 meter," ujar Rukah (67), warga Desa Jeru, RT 02 RW 01, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, kepada awak media, Sabtu (29/7).

Mengetahui adanya mayat di dasar sumur milik Rukah, perangkat desa setempat langsung melaporkan ke Polsek Turen dan Tim Relawan untuk membantu proses evakuasi.

"Untuk identitas korban bernama Suuli (77) yang tak lain suami dari Rukah, saksi pertama yang mengetahui dan maaf untuk korban sudah lama mata korban tidak bisa melihat (buta)," kata Kapolsek Turen, Kompol Edi Hariadi Kartika, Sabtu (29/7).

Menurut keterangan pihak keluarga ujar Edi, bahwa sekitar pukul 01.30 WIB Sabtu (29/7) pagi dini hari, korban keluar rumah. Dan sekitar pukul 02.00 WIB, istiri korban mencari disekitar belakang rumah sampai depan rumah, namun korban tak kunjung ditemukan.

"Istri korban akhirnya meminta bantuan tetangganya untuk mencari keberadaan korban hingga pukul 05.00 WIB, pagi tadi namun Suuli (korban) belum juga ditemukan," jelas Kapolsek Turen.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral