Mahasiswa Universitas Islam Zainul Hasan Genggong.
Sumber :
  • tvOne - m syahwan

Nobar Capaian Prestasi, Mahasiswa Unzah Genggong Berinovasi Pemanfaatkan Tehnologi Digital

Selasa, 1 Agustus 2023 - 18:27 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Banyak cara dilakukan dalam rangka mendorong pendidikan mahasiswa Universitas Islam Zainul Hasan Genggong agar lebih maju dan berinovasi di era digitalisasi saat ini.

Rektor Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong Dr Abdul Aziz Wahab menggelar diskusi dan nonton bareng capaian prestasi mulai tahun 2021/2022 hingga 2023, bersama mahasiswa di Aula KH Hasan Saifourridzall Kraksaan Probolinggo.

Doktor Abdul Aziz Wahab sebagai Rektor Unzah Genggong mengutarakan, jika niatnya untuk memotivasi mahasiswa agar terus berinovasi ketika memiliki kesempatan mengejar ilmu yang berguna dan bermanfaat, Selasa (1/8).

"Dengan adanya nonton bareng capaian prestasi tersebut, kami berharap Mahasiswa Unzah bisa termotivasi dan bisa menciptakan peluang-peluang baru dengan memaksimalkan pemanfaatan teknologi digital," ucapnya.

Sembari mengobarkan api semangat yang menggebu-gebu, para mahasiswa yang hadir juga bersepakat untuk mendukung program peningkatan prestasi itu.

"Kompak Kepala Sekolah, Badan Eksekutif Mahasiswa dan setiap Kosma dari perwakilan kelas masing-masing memberikan tanggapan yang positif," tambahnya.

Diketahui Pihak Unzah Genggong tidak hanya mencetak mahasiswa bresprestasi, namun juga memberikan beasiswa bagi mahasiswa yang memenuhi syarat dan hafal Al-Quran. (msn/gol)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:29
04:25
01:50
23:20
10:14
01:42
Viral