Warga di Kediri Temukan Bayi Perempuan Tanpa Kain Pembungkus.
Sumber :
  • tvOne - muhammad imron

Hendak Salat Subuh, Warga di Kediri Temukan Bayi Perempuan Tanpa Kain Pembungkus

Selasa, 15 Agustus 2023 - 10:01 WIB

Kediri, tvOnenews.com – Warga Desa Selosari, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri digegerkan dengan ditemukan bayi berjenis kelamin perempuan tergeletak di belakang rumah warga. Diduga bayi tersebut baru saja dilahirkan orang tuanya, karena tali pusar sudah dalam keadaan terpotong.

Kanit Reskrim Polsek Kandat, Aipda Muhammad Rahmanzah menjelaskan bayi malang tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat pada pukul 04.30 WIB saat akan menjalankan ibadah salat subuh.

“Saat itu Sasmito mau salat subuh dan mendengar tangisan bayi di belakang rumah,” jelasnya. Senin, (14/8).

Sasmito mendengar suara tangisan bayi dari arah belakang rumah, saat dilihat ternyata bayi perempuan tanpa sehelai kain hanya beralas topi berada di atas kursi miliknya. Atas temuan tersebut kemudian dilaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Kandat.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh bidan setempat, kemudian bayi dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri untuk dilakukan penangan dan perawatan lebih lanjut.

“Setelah dilakukan perawatan dan pemeriksaan awal oleh bidan desa setempat, kemudian bayi di bawa ke RS Bhayangkara Kediri untuk menjalani perawatan,” imbuhnya.

Saat ini petugas kepolisian Polsek Kandat tengah melakukan penyelidikan atas temuan bayi tersebut dengan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
16:19
04:46
01:55
02:26
02:13
Viral