Pengedar dan pengguna sabu ditangkap kepolisian.
Sumber :
  • imron danu

Hendak Pesta Sabu, Dua ABG Asal Malang Diamankan Satreskoba Polres Blitar Kota

Rabu, 23 Agustus 2023 - 18:56 WIB

Blitar, tvOnenews.com – MAS (27) warga Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun dan NDA (25) alias Kriting, warga Kelurahan Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru Kota Malang diamankan Satreskoba Polres Blitar Kota karena membawa 3,22 gram narkotika jenis sabu.

Dua pelaku ini membawa sabu dari wilayah Malang untuk dibawa ke Kota Blitar akan dibuat pesta bersama teman-temannya.

Kasat Satreskoba Polres Blitar AKP Wardi Waluyo mengatakan, barang tersebut merupakan pesanan dari temannya, yang akan digunakan bersama-sama, namun kedua pelaku saat sampai di wilayah Kecamatan Kesamben, sudah diringkus polisi.

“Dari kegiatan Operasi Tumpas tahun 2023 ini, kita berhasil mengungkap peredaran narkotika jenis sabu-sabu, kita mendapat informasi ada pengiriman barang dari Malang ke arah Blitar,” katnya.

Untuk mengelabui polisi kedua pelaku mengebas sabu-sabu tersebut dengan menggunakan bungkus rokok, namun saat digeledah dan dilakukan pengecekan handphone milik pelaku, petugas menemukan sabu.

“Saat dilakukan penggledahan kita mendaptkan barang tersebut dibungkus dengan bungkus rokok,” imbuhnya.

Sementara itu NDA alias kriting di hadapan petugas mengakau jika narkotika tersebut rencananya akan digunakan bersama-sama temannya di Blitar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral