Pihak SMPN 1 Sukodadi Lamongan Undang Wali Murid dan Psikolog.
Sumber :
  • tvOne - m mahrus

Usai Viral Gegara Oknum Guru Botaki Murid, Pihak SMPN 1 Sukodadi Lamongan Undang Wali Murid dan Psikolog

Kamis, 31 Agustus 2023 - 15:25 WIB

Lamongan, tvOnenews.com - Pasca kejadian penggundulan yang dilakukan oleh oknum Guru Bahasa Inggris berinisial E-N, Kepala Sekolah SMPN 1 Sukodadi Lamongan, Kamis (31/8) siang mengundang para wali murid ke sekolah untuk mendampingi anaknya. Siswi yang terkena dampak penggundulan diberi bimbingan oleh psikolog.

Harto, Kepala Sekolah SMPN 1 Sukodadi mengatakan, kedatangan wali murid ke sekolah sebagai upaya pihak sekolah untuk pendampingan kepada wali murid dan memberikan pemahaman kepada para wali murid.

"Kita hari ini mengundang wali murid ke sekolah dan kita datangkan psikolog untuk pendampingan trauma yang di derita anak anak," kata Harto.

Harto juga menambahkan pendampingan psikolog ini akan dilakukan bertahap sampai anak-anak tidak trauma akan peristiwa penggundulan yang dilakukan oleh oknum guru E-N tersebut.

"Pendampingan ini kita lakukan secara bertahap dan tidak ada batasan waktu,” tambah Harto.

Sementara itu, Tatik salah satu wali murid kelas sembilan menyayangkan atas kejadian penggundulan terhadap belasan siswi, seharusnya jika anak-anak bersalah harusnya diberikan peringatan bukan langsung dibotaki.

"Kita sayangkan kejadian itu, tapi kita bersyukur oknum gurunya sudah dibebas tugaskan,” ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral