Pemadaman mobil Pajero yang terbakar.
Sumber :
  • Kasianto

Radiator Over Heat, Mobil Pajero Terbakar di Pinggir Jalan di Nganjuk

Selasa, 5 September 2023 - 12:24 WIB

Nganjuk, tvOnenews.com - Insiden mengerikan terjadi pada malam hari di pinggir jalan raya utama Kabupaten Nganjuk, ketika sebuah mobil Mitsubishi Pajero terbakar secara tiba-tiba. Kejadian ini sontak menimbulkan kepanikan diantara pengguna jalan.

Peristiwa terbakarnya sebuah mobil mewah jenis Mitshubishi Pajero ini terjadi di pinggir jalan depan Terminal Kabupaten Nganjuk pada Senin (4/9) pukul 21.49 WIB.

Petugas pemadam kebakaran dari Pemkab Nganjuk tiba di lokasi dalam waktu singkat dan segera memulai upaya pemadaman api. Meskipun api berhasil dipadamkan dalam waktu kurang dari 30 menit, mobil Pajero mengalami kerusakan parah akibat kebakaran.

Beruntungnya, tidak ada laporan mengenai korban jiwa atau luka-luka dalam insiden ini.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Nganjuk, Sujito membenarkan, jika sebuah mobil Pajero terbakar di pinggir jalan tepatnya di depan Terminal Nganjuk.

"Benar, mobil Pajero tersebut milik warga Surabaya, bernama Wahyu Setiaji (30) asal Wonorejo 2/49 RT 02 RW 04, Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya," kata Sujito, Selasa (5/9).

"Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran mobil tersebut. dan beruntung pula tidak semua body mobil ikut terbakar," ucap Sujito.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral