Wiwik Winarti, korban teror tetangga.
Sumber :
  • khumaidi

Cucu Korban Teror Tetangga Trauma Berat, Berangkat Sekolah Harus Putar Balik, Hindari Rumah Pelaku

Selasa, 5 September 2023 - 13:58 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com - Dua orang cucu Wiwik Winarti, korban teror tetangga yang dibuangi kotoran manusia beruapa tinja dan air kencing oleh pelaku Masriah, mengalami trauma yang mendalam. Ini disampikan langsung oleh korban Wiwik Winarti kepada tim tvOnenews.com.

Menurut Wiwik, kedua cucunya ini mendapat trauma berat saat aksi teror selama tujuh tahun dilakukan pelaku. Kedua sang cucu saat hendak akan berangkat ke sekolah menghindar dan berputar, tidak mau lewat di depan rumah pelaku. Wiwik merasa kasihan kepada kedua cucunya.

Wiwik berharap kasusnya cepat selesai dan cucunya tidak mengalami trauma berat dan merasa ketakutan saat berjalan lewat di depan rumah pelaku Masriah.

"Saya itu mas merasa kasihan terhadap cucu saya yang masih sekolah dasar di Desa Jogosatru Sukodono Sidoarjo. Mereka itu kalau berangkat (sekolah) harus berputar dan (tidak) lewat di rumahnya tetangga itu terjadi sejak dia sejak masuk sekolah dasar," ucap Wiwik.

Wiwik juga menambahkan, "saya ini harus apa ya mas biar dia itu sadar sudah bertahun-tahun tidak sadar bahkan setelah rumah saya makin bagus dibangun, direnovasi oleh bapak bupati, Marsiah semakin teriak-teriak di samping rumah saya dengan mengeluarkan kata-kata umpatan, dan mencemooh terhadap diri saya”. (khu/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:44
01:26
01:56
09:42
15:09
07:45
Viral