rumah korban teror tinja dan air kencing di Sidoarjo, direnovasi Bupati Sidoarjo.
Sumber :
  • tim tvone - khumaidi

Rumah Korban Teror Tinja dan Air Kencing di Sidoarjo, Direnovasi Bupati Sidoarjo

Kamis, 7 September 2023 - 12:25 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com - Inilah rumah Wiwik Winarti, korban pembuangan kotoran manusia oleh tetangganya Masriah, sebelum direnovasi oleh Bupati Sidoarjo Muhdlor Ali. Kondisinya sangat memprihatinkan. Rumah yang ditinggali selama tujuh tahun diteror tetangganya dengan sampah hingga kotoran manusia.
 
Rumah yang dihuni dengan anak cucunya ini kurang layak, karena rusak akibat teror pelaku Masriah yang acapkali melakukan aksi teror dengan membuang kotoran manusia dan sampah.

Namun kini Wiwik Winarti merasa sangat senang dan lega kondisi rumahnya nyaman dan aman untuk ditinggali bersama anak dan kedua cucunya. Rumah bantuan renovasi oleh bupati ini membuat dirinya sabar karena selama 7 tahun diam, tidak membalas perbuatan pelaku teror Masriah yang membuangi kotoran manisia, berupa tinja air dan kencing mendapat rizki yang tidak disangka-sangka.

"Terimakasih Gus Bupati Sidoarjo, terimakasih Ya Allah, diganti penderitaan hambamu selama 7 tahun dengan rizki yang tidak kami sangka-sangka," ucap Wiwik saat menceritakan kepada tvOnenews.com.

Di rumahnya, rasa bahagia Wiwik saat renovasi dari Bupati Sidoarjo Muhdlor Ali telah rampung 100 persen.

Namun di balik kesenangan dan kebahagiaannya, pelaku Masriah masih saja melakukan teror dengan mencemooh kata-kata yang kurang pantas untuk di dengar. 

"Iya mas dugaan saya, rasa iri pelaku masih saja berlanjut dan terus melakukan terornya, apa lagi rumah saya sudah bagus tambah jadi aksinya dengan membunyikan barang atau sesuatu yang dipukul keras di samping rumah saya, dengan kata-kata tidak pantas untuk didengar, tapi aksinya tidak se frontal dulu tapi saya terus berlaku sabar dan berdoa kepada Allah, semoga pelaku mendapatkan hidayah dan cepat sadar, agar kita hidup bertetangga selalu rukun," pungkasnya. (khu/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral