SA, korban bully yang matanya dicolok tusuk bakso.
Sumber :
  • m habib

Gerak Cepat Tangani Siswi SD Buta Dicolok Tusuk Bakso, Polisi Gresik Naikkan Status Kasus ke Penyidikan

Selasa, 19 September 2023 - 13:20 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Satreskrim Polres Gresik, Polda Jawa Timur, terus bergerak cepat untuk mengungkap pelaku kasus perundungan yang dialami oleh SA, siswi SD di wilayah Kecamatan Menganti, Gresik, yang mengakibatkan mata korban mengalami kebutaan. Selain telah menggelar olah TKP, polisi juga telah menaikkan status dari penyelidikan menjadi penyidikan. Polisi juga menyita CCTV terkait kasus kekerasan colok mata siswi dengan tusuk bakso tersebut.

Seperti dikabarkan, dalam kasus perundungan kali ini, mata sebelah kanan korban dicolok dengan tusuk bakso hingga mengalami gangguan penglihatan. Kasatreskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan bersama Kanit PPA yang melakukan Lidik di lingkungan sekolah tempat korban mengalami dugaan kekerasan mengatakan, jika kasus yang dialami SA, statusnya sudah naik dari semula penyelidikan menjadi penyidikan.

"Namun, kami juga masih menunggu hasil dari labfor Polda Jatim terkait penyelidikan DVR kamera CCTV milik sekolah,” ujar Kasatreskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan.

AKP Aldhino menambahkan, dalam kasus ini tim Reskrim Polres Gresik juga telah memeriksa tujuh orang saksi untuk dimintai keterangan. Termasuk dari pihak Kepala SD tempat korban mengalami dugaan perundungan.

"Barang bukti DVR kamera CCTV sudah kami sita termasuk baju milik korban berinisial SA,” jelas Aldhino.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pendidikan (Dispendik) Gresik, S. Haryanto mengatakan, kasus yang menimpa siswi SD tersebut menjadi tanggungjawab kepala sekolah. Sebab, kejadian tersebut berlangsung masih di lingkup sekolah.

"Bila ditemukan kelalaian kepala sekolah bisa dikenai sanksi. Tapi, dilihat dulu hasil dari penyelidikan dari aparat kepolisian,” ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral