Kasus bromo, lima kru prewedding wajib lapor.
Sumber :
  • tim tvone - syahwan

Update Kasus Kebakaran Bromo, Lima Kru Prewedding Wajib Lapor

Selasa, 19 September 2023 - 22:17 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Sebanyak lima orang pengunjung yang terlibat sebagai pemicu kebakaran kawasan Bromo, saat ini menjalani wajib lapor dua kali dalam sepekan di Polres Probolinggo.

Kelima orang itu adalah pasangan calon pengantin dan tiga kru fotografer prewedding, dan sebelumnya AW sebagai Wedding Organizer (WO) sudah ditetapkan menjadi tersangka.

Mustaji selaku Kuasa Hukum kru prewedding mengatakan, bahwa kliennya ini sangat taat dan tunduk pada hukum yang berlaku. Mereka meyakini bukan sebagai penyebab utama terjadinya kebakaran di kawasan bromo pada waktu itu, Selasa (19/9).

"Sebagai warga negara yang baik, kliennya akan datang tepat waktu. Untuk menjalani Wajib Lapor sesuai perintah hukum pada hari Senin dan Kamis," katanya.

Lebih lanjut kelima kliennya yang berstatus saksi tersebut, sejatinya tidak ada niatan sama sekali untuk membakar kawasan Savana Teletubbies ketika menggelar sesi foto prewedding dengan menyalakan flare.

"Apes mas, sebenarnya kebakaran di kawasan Bromo bukan kesengajaan yang dilakukan oleh kliennya. Karena kondisi rumputnya memang sudah kering, apalagi ditambah kencangnya angin di lereng Bromo," tambahnya.

Sebagai kuasa hukum, pihaknya akan berjuang sekuat tenaga dalam upaya memberikan bantuan hukum. Agar kasus kebakaran di kawasan Bromo yang terjadi pada Rabu (6/9) lalu, bisa selesai dengan adil.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral