Bacapres Ganjar Pranowo.
Sumber :
  • zainal arifin

Ditanya Nama Bacawapres yang Dampingi Dirinya, Ganjar Minta Warga Surabaya Bersabar

Sabtu, 23 September 2023 - 12:13 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Lakukan safari politik di Surabaya, Ganjar Pranowo bakal calon presiden (bacapres) PDI Perjuangan meminta masyarakat bersabar soal nama bakal calon wakil presiden (bacawapres) yang akan mendampingi dirinya di Pilpres 2024.

“Bakal cawapres, sabar-sabar,” ujar Ganjar kepada wartawan seusai menghadiri agenda forum diskusi bertajuk “Tantangan dan Peluang Indonesia ke Depan” di salah satu hotel di Jalan HR Muhammad, Surabaya, Jumat (22/9) malam.

Begitu juga dengan waktu pengumuman bacawapres, Ganjar juga meminta pendukungnya bersabar.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu tak banyak memberikan keterangan terkait perkembangan kondisi terkini soal pencalonannya, demikian pula dengan langkah yang saat ini sedang ditempuh. Usai memberikan keterangan, Ganjar langsung meninggalkan lokasi pertemuan.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta diskusi sembari melambaikan tangannya.
“Terima kasih semua, terima kasih,” ucapnya.

Sebelum menghadiri acara forum diskusi tersebut, Ganjar Pranowo terlebih dahulu berkunjung ke Pondok Pesantren Darul Ubudiyah Raudlatul Muta’allimin di kawasan Jalan Ujung, Kota Surabaya.

Ganjar mengawali sowan ke Pondok Pesantren Darul Ubudiyah Raudlatul Muta'allimin di perkampungan padat penduduk Jalan Jatipurwo, Kelurahan Ujung, Kecamatan Semampir. Kehadirannya disambut para santri. Kemudian menunaikan salat Jumat di Masjid Ampel.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:18
03:32
03:17
02:29
01:25
02:52
Viral