Truk Sayur Terbakar di Pasar Agrobis Plaosan Magetan.
Sumber :
  • tvOne - mifktakhul erfan

Truk Sayur Terbakar di Pasar Agrobis Plaosan Magetan, Puluhan Pedagang Panik Selamatkan Dagangannya

Kamis, 28 September 2023 - 17:00 WIB

Magetan, tvOnenews.com - Diduga terjadi arus pendek pada jaringan kelistrikan, sebuah truk nopol S 8769 AG muatan sayur terbakar di Pasar Agrobis di Desa Plaosan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Kamis (28/9) sekitar pukul 09.00 WIB.

Akibat kejadian ini, puluhan pedagang sayur dan pembeli pun berhamburan menyelamatkan barang dagangannya, khawatir akan membakar lapak mereka. Sebagian juga mencari air dan Alat Pemadam Api Ringan (Apar) untuk memadamkan api.

Sri Subekti (42) salah satu pedagang sayur mayur di Pasar Agrobis Plaosan mengaku api sudah mulai muncul dari bagian tengah truk (mesin) saat truk tersebut baru saja tiba untuk mengambil dagangan sayur mayur.

“Saat truknya itu baru datang saya teriaki, mas berhenti dulu truknya itu loh terbakar gitu, terus baru 5 menit udah langsung kebakar semua,” terang Sri Subekti.

Sebagian pedagang yang laki-laki pun langsung berusaha memadamkan api tersebut dengan alat seadanya, sebelum petugas pemadam kebakaran tiba. Beruntung api tak sampai membakar seluruh kendaraan.

Diketahui, truk yang dikemudian Abdurrahman Yusuf (30) warga Desa Batokan, Kecamatan Kasiman, Kabupaten Bojonegoro ini sudah rutin setiap harinya ambil dagangan sayur mayur di Pasar Agrobis Plaosan untuk dibawa ke Bojonegoro.

“Truk itu kan bawa sayur mau dibawa ke Bojonegoro biasanya, liat kebakaran ya langsung orang-orang pada lari cari air, bak pokoknya pakai apa saja yang bisa padamkan api,” imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:58
01:43
08:40
04:43
01:04
02:18
Viral