Operasi pasar murah di Pamekasan.
Sumber :
  • veros afif

Jaga Kestabilan Harga, Gubernur Khofifah Indar Parawansa Adakan Pasar Murah di Pamekasan  

Rabu, 25 Oktober 2023 - 17:37 WIB

Pamekasan, tvOnenews.com - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengadakan pasar murah di Lapangan Bakorwil IV Pamekasan, Jalan Slamet Riyadi Nomor 1 Pamekasan, Madura, Rabu (25/10).

Pasar murah yang menyediakan sejumlah sembako seperti beras, gula, minyak goreng, telur dan bahan pokok lainnya, dijual dengan harga murah di bawah harga pasar.

Khofifah Indar Parawansa saat menyambangi stan pasar murah mengatakan, bahan pokok yang disedikan kali ini lebih murah dari harga pasaran, salah satunya beras medium sebelumnya Rp12.400 per kilogram, kini harga eceran tertinggi (HET) seharga Rp10.900 per kilogram.

"Kami berharap bisa memenuhi keterjangkauan daya beli masyarakat di tengah naiknya harga bahan pokok khususnya beras," ungkap Khofifah Indar Parawansa.

Gubernur juga meminta kepada semua Bupati di Jawa Timur untuk mendukung penuh program ini secara komperhensif supaya daya beli masyarakat bisa terjangkau.

"Makin banyak operasi pasar murah semakin memungkinkan daya beli masyarakat terpenuhi sesuai dengan kebutuhan rumah tangga masing masing," terangnya.

Khofifah juga memberikan telur kepada sejumlah belita serta ibu hamil untuk menambah protein agar terhindar dari stunting.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral