Jurnalis AWPR Ajak Masyarakat Gerak Jalan Sehat dan Dukung Pemilu Kondusif.
Sumber :
  • tvOne - m syahwan

Berusia 3 Tahun, Jurnalis AWPR Ajak Masyarakat Gerak Jalan Sehat dan Dukung Pemilu Kondusif

Senin, 30 Oktober 2023 - 10:10 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Banyak cara dilakukan dalam rangka memperingati HUT Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya (AWPR) ke 3, selain mengajak masyarakat mengikuti lomba gerak jalan sehat juga untuk mendukung kondusifitas Pemilu 2024 mendatang.

Tampak ratusan peserta gerak jalan sehat yang didominasi kaum ibu ini sangat antusias dan gembira, pasalnya puluhan hadiah hiburan disediakan oleh awak media yang tergabung dalam AWPR di Jalan Suroyo, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.

Ketua AWPR Hariyadi mengatakan, jika solidaritas menggelar acara gerak jalan sehat dan senam tersebut, sudah menjadi kesepakatan bersama, Minggu (29/10).

"Dengan badan sehat, jurnalis akan semakin baik dan semangat dalam menggali serta menyajikan sebuah berita yang bermanfaat bagi semua unsur di kalangan masyarakat," katanya.

Apalagi menjelang pelaksanaan pemilu yang aman dan kondusif, AWPR sangat mendukung hingga Pesta Demokrasi selesai dengan aman serta lancar.

"AWPR siap menjadi garda terdepan untuk mengawal pemilu yang bersih dan adil dengan cara mempublikasikan berita yang seimbang tentu saja sesuai fakta yang ada," tambahnya.

Sementara itu, tak khayal peserta lomba gerak jalan sehat sangat antusias. Karena selain bisa sehat juga mendapatkan hadiah yang sangat menggiurkan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral