Seruduk Pohon di Paiton Probolinggo, Bus Malam Jurusan Bali Ringsek Dua Penumpang tewas.
Sumber :
  • Syahwan Kamahina/tvOne

Dua Penumpang Tewas Usai Bus Malam Madu Kismo Alami Kecelakaan, Seruduk Pohon di Paiton Probolinggo

Senin, 30 Oktober 2023 - 13:26 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalur Pantura Paiton, Kabupaten Probolinggo, tepatnya di Desa Sukodadi pada Senin (30/10) pukul 2.30 dini hari.

Aikibat kecelakaan maut tersebut dua orang penumpang tewas dan enam orang lainnya dirawat di Rumah Sakit Rizani karena mengalami luka-luka.

Ahmad Irkam Asyari, salah satu penumpang bus mengatakan, jika kecelakaan yang melibatkan bus malam Madu Kismo K 1567 DM dengan jumlah penumpang 33 orang ini, kondisinya ringsek di bagian depan bus. 

“Kayaknya sopir hilang kendali saat melihat ada seseorang yang diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) berada di tengah jalan dengan kondisi meninggal dunia akibat tabrak lari,” katanya.

Spontan pengemudi langsung banting setir ke kiri hingga turun ke bahu jalan sebelah utara dan menabrak pohon serta tiang telepon yang kemudian terguling ke kanan. 

“Kami sebagian pekerja dari Semarang Jawa Tengah, mau ke Bali. Ya, ada dua orang yang meninggal dunia, yang duduknya di belakang sopir dan sebagian pula luka-luka,” tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral