Relawan Beratribut PDI-P Dukung Prabowo-Gibran, PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Bersikap.
Sumber :
  • tvOne - muhammad imron

Video Relawan Beratribut PDI-P Dukung Prabowo-Gibran, PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Bersikap

Senin, 4 Desember 2023 - 14:43 WIB

Blitar, tvOnenews.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Blitar menyikapi soal beredarnya video di media sosial deklarasi oleh sekelompok orang beratribut PDI Perjuangan memberi dukungan ke pasangan Calon Presiden Nomor 2 PrabowoGibran pada Selasa (28/11) lalu di Kota Kediri. 

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rijanto mengatakan, bahwa di struktur partai berlogo banteng tersebut tetap solid dalam memenangkan calon Presiden dan Wakil Presiden GanjarMahfud pada pemilu 2024.

“Di Posko pemenangan Ganjar – Mahfud bersama teman-teman pengurus DPC dan PAC, tentunya isu yang berkembang di media sosial bahwa ada sekelompok orang yang memakai kaos PDI Perjuangan yang mendukung salah satu paslon yang tentunya ini tidak benar,” kata Rijanto, Senin (04/12).

Lanjut Rijanto, meski tertepa isu keretakan dalam memenangkan calon presiden nomor urut tiga, dipastikan struktural dari tingkat DPC hingga ranting PDI Perjuangan Kabupaten Blitar masih solid dan gencar mensosialisasikan pasangan Ganjar-Mahfud.

“PDI Perjuangan Kabupaten Blitar tetap solid bergerak semangat berjuang pada Pilpres nanti memenangkan dari PDI Perjuangan Ganjar - Mahfud, Insya’Allah Ganjar Mahfud menang,” lanjutnya.

Sementara itu Supriadi, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar menyayangkan atas penggunaan atribut PDIP oleh sekelompok orang untuk deklarasi mendukung pasangan calon yang bukan diusung oleh PDI Perjuangan.

“Ada sekelompok orang yang menggunakan atribut PDI Perjuangan, setelah kita telusuri ternyata bukan dari struktural partai dan bukan dari kader PDI, Alhamdulillah sudah terungkap,” imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral